TAKKAN TERGANTI

28 Juni 2010 alamlinda
Tag: , ,

Aku menatap langit jingga, awan putih terlihat bagai kapas berarak mengantar barisan burung pipit kembali ke sarangnya. Hembusan angin sepoi-sepoi telah menambah keindahan alam membangkitkan rasa syukurku padaMu. Tak henti aku mengagumi kebesaran Ilahi, Pencipta keindahan bagi hambaNya. Lalu kulantun sebait doa, sebait harapan dan ungkapan rasa syukur tiada henti. Ya Allah,…aku ingin menjadi hambaMu yang selalu pandai bersyukur atas Rahmat dan Nikmat yang Engkau berikan….

Lamunanku tlah menyatu dengan temaram senja di kaki bukit ini, membuaiku mengingat tentangmu, wanita yang telah menaklukkan keangkuhanku, meluluhkan egoku dan membuatku tersadar bahwa aku butuh teman,..karena di dunia ini aku tak ingin sendiri. Ketika itu, rasa yang awalnya tak kusadari menjelajah relung hati menciptakan damai berbaur dengan keindahan yang luar biasa. Lalu akupun beranikan diri menggapai tanganmu, mengungkapkan kata hatiku, yang ternyata kaupun menyambut dengan senyuman. Tak terlontar sepatah katapun dari bibirmu. Kau diam seribu bahasa, namun kurasakan getaran hatimu bahwa kaupun tak menolakku. Selanjutnya, kita melewati hari demi hari bersama merajut harapan.

Tak ada yang istimewa, karena aku hanya lelaki biasa yang tak sempurna. Kamupun adalah wanita biasa dengan segala kekurangan dan beberapa kelebihan. Tetapi denganmu aku merasa bahwa hidupku menjadi penuh warna dan semakin lengkap. Dimataku kau begitu sempurna. Denganmu aku merasa kuat menjalani hidup untuk bisa menjadikannya luar biasa dan teristimewa bersama cintamu.

Aku memang tak pandai mengungkapkan isi hatiku, tentang begitu besarnya cintaku, atau tentang rasa tak ingin kehilanganmu . Aku tak punya hati untuk menyakitimu, dan akupun tak tahu bagaimana membuatmu yakin bahwa dirimu takkan pernah terganti, juga kekagumanku padamu yang tak pernah berhenti. Keindahan mutiara yang menggodaku diluar sana, tak satupun yang membuatku tergugah untuk berpaling darimu.  Aku tak ingin terbuai keindahan mimpi semu,..karena mimpi indahku yang nyata adalah kamu. Takkan letih aku memujamu.

“If I Had a wish…i would be your tears… to be born in your eyes and to die on your lips… but if you were my tears…i would never cry in fear of losing you.”

Kita tlah sama-sama menapak dan mendaki tangga kehidupan selangkah demi selangkah. Walau awalnya terasa berat karena angin kencang tak pernah berhenti menerpa, namun kita selalu saling menggenggam erat seolah tak kan pernah terpisahkan oleh badai yang menghantam. Bahkan ketika aku berada pada masa tersulit, kaupun tak bergeming untuk berpaling dariku.

Cintamu telah mengantarkanku pada sebuah pencapaian serta kebahagian yang selalu ingin kita ciptakan. Jangan pernah kau hentikan senyuman yang menghilangkan penatku, membasuh perih dan menyembuhkan luka dalam hidupku. Tetaplah menjadi teman terbaik saat aku butuh teman, dan menjadi kekasih terbaik saat aku butuh kekasih. Jadikanlah pundakku sebagai tempat bersandar untuk menghapus gundahmu.

Istriku belahan jiwaku,…..kini usiaku tak lagi muda,..aku tak ingin terlambat menyadari betapa besar pengorbananmu yang tiada henti, dengan meluangkan seluruh hidupmu untuk mencintaiku. Ajari aku bagaimana cara untuk bisa lebih mencintaimu dan menciptakan bahagia yang kau inginkan untukmu dan untuk anak cucu kita.

“ I love you more and more each day”.

Disisa hidupku, aku hanya ingin kau tahu bahwa ada satu nama yang takkan pernah terganti di dalam relung hatiku, hanya namamu. Agar kaupun mengerti betapa besar kasihku padamu, rasa yang tulus untuk wanita terindah yang hadir untukku. Ketahuilah bahwa kau sangat berharga bagiku.

Ya Allah…..bila saatnya Kau memanggilku,….aku ingin pergi dengan membawa rasa cinta yang besar untuk orang-orang yang mengasihiku, hingga akupun merasakan kedamaian dalam sentuhanMu.

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Jumlah Pengunjung

Tulisan Teratas

What’s day today?

Juni 2010
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

What’s in my mind

Last Comment

alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
nur faqih pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
bali travel agent pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
Arief pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada Cara Ampuh Bangkit dari Patah…
Arief pada Cara Ampuh Bangkit dari Patah…
alamlinda pada INIKAH CARAMU MENCINTAIKU?

Halaman

Tulisan Terakhir