Take it Or Leave it (I).

Hidup memang tak bisa diduga. Apa yang akan terjadi kedepan, tak ada seorangpun yang bisa menentukan. Terkadang memang tak sesuai dengan harapan. Hubungan yang tadinya harmonis, tiba2 berubah seperti membalikkan telapak tangan. Dan dalam sekejap, mimpi indahpun berubah menjadi mimpi buruk yang menakutkan.

Bisakah anda bayangkan bagaimana bila pasangan yang anda cintai tiba2 berubah sikap? Reaksi pertama yang timbul pasti anda menduga2 dan mulai curiga. Lalu anda mulai mencari bukti. Ketika kecurigaan anda ternyata terbukti, anda akan mulai panic dan takut ditinggalkan. STOP, saatnya anda menarik nafas, tenangkan hati, jaga emosi dan berusahalah berpikir jernih untuk menentukan langkah selanjutnya. Jika memang sulit untuk mengatasi perasaan anda, DIAM adalah pilihan terbaik.

Bila Cintanya Bukan Lagi Untuk Anda…

Hadirnya orang ketiga dalam kehidupan anda berdua adalah saat tersulit. Apalagi rumah tangga yang sudah terbangun bertahun2 akhirnya harus kandas ditengah jalan. Kesetiaan dan komitmen bukan lagi hal yang harus di pegang teguh oleh pasangan anda. Ketika pasangan anda memutuskan untuk meninggalkan anda dan anak2 anda demi memilih wanita lain, tentu anda merasa putus asa dan menganggap bahwa anda adalah wanita yang paling tidak berharga didunia ini. Awalnya mungkin susah untuk menerima kenyataan yang anda hadapi. Tapi lambat laun anda akan menyadari bahwa apapun yang terjadi terhadap anda pasti ada hikmah yang luar biasa dibalik itu. (bersambung).

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Jumlah Pengunjung

Tulisan Teratas

What’s day today?

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

What’s in my mind

Last Comment

alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
nur faqih pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
bali travel agent pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada BILA TAK BISA MEMILIKI
Arief pada BILA TAK BISA MEMILIKI
alamlinda pada Cara Ampuh Bangkit dari Patah…
Arief pada Cara Ampuh Bangkit dari Patah…
alamlinda pada INIKAH CARAMU MENCINTAIKU?

Halaman

Tulisan Terakhir